INFORMASI :

Desa Mrentul terletak di Kecamatan Bonorowo Kabupaten Kebumen batas desa sebelah timur desa Tunggalroso Kecamatan Prembun Batas sebelah Utara Desa Kabekelan Kecamatan Prembun Batas Sebelah Barat desa Prembun kecamatan Prembun dan Sebelah Selatan desa Bonjoklor Kecamatan Bonorowo.    

SEMANGAT PAGI.

SEMANGAT PAGI.

Pemdes Mrentul Kecamatan Bonorowo Kabupaten Kebumen, wilujeng Enjing dan  Semangat Pagi sehat sejahtera bagi kita semua seluruh masyarakat desa se Kabupaten Kebumen. dulur PPDI semua di seluruh Nusantara. mari bersama menjadi pelayan yang amanah agar Allah memberikan rejeki kepada Kita semua menjadi barokhah. bermanfaat dalam kehidupan di Nusantara tercinta.

Pertanggungjawaban kita tidak hanya di masa kita masih aktif dalam menjalani tugas. Namun pertanggungjawaban yang lebih besar dan lebih berat adalah ketika kita sudah masuk ke alam yang maha luas tanpa media , tanpa jasmaniah.

Jabatan adalah ujian, kekayaan juga ujian kemiskinan juga ujian walau dalam ujian didalamnya terselip rohman RohimNya.. mari bersama untuk menjadi lebih baik. tinggalkan kenangan indah bagi generasi penerus bangsa ini.

info. pembangunan :

Program pengaspalan Jalan Antar desa Mrentul menuju Desa Tunggalroso akan segera dimulai. Dana sejumlah 600. juta. terdiri dari 200 juta dana desa Mrentul + 200 juta Dana Desa Tunggalroso dan 200 Juta dana Aspirasi Dewan.

mohon doa restu semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai target capaiannya.

oleh pihak yang menangani pengaspalan akan mendistribusikan aspal di mulai hari ini Senin Tanggal 16 Oktober 2023 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter