INFORMASI :

Desa Mrentul terletak di Kecamatan Bonorowo Kabupaten Kebumen batas desa sebelah timur desa Tunggalroso Kecamatan Prembun Batas sebelah Utara Desa Kabekelan Kecamatan Prembun Batas Sebelah Barat desa Prembun kecamatan Prembun dan Sebelah Selatan desa Bonjoklor Kecamatan Bonorowo.    

PROGRAM DAPAT.

PROGRAM DAPAT.

        Pemdes Mrentul pada hari Senin 08 Mei 2023 pukul 13.00 mendapat kunjungan Kerja dari Dinas Pertanian Kabupaten Kebumen.{ Bu Ifah } dalam rangka Verifikasi dan pemantapan penerimaan Program Dapat di Gapoktan Among Tani Desa Mrentul.

        Kegiatan Tersebut dihadiri oleh UPTD Pertanian Kecamatan Bonorowo {Ibu Agustin ],Camat Bonorowo beserta staf yang membidangi. Rembug kegiatan tersebut difasilitasi oleh Pemdes Mrentul. Ir. Rusmadi selaku Ketua Gapoktan Among Tani memberikan presentasinya dan kemudian dilanjutkan cek lokasi penempatan bangunan gudang yang dananya langsung dari Distapang Kebumen sebagai program unggulan dari Kecamatan Bonorowo.

        Kecamatan Bonorowo dalam upaya meningkatkan sumberdaya alam dan sumberdaya manusia mendorong program pertanian sehat alami berkelanjutan. yang menghasilkan kuwalitas pangan sehat dan pelestarian alam 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter